Recent Posts

29/09/09

Perluas Jaringan BlackBerry Messenger

Halo BlackBerry Mania…
Salam BlackBerry Messenger!!!!

Tentunya Anda semua pengguna BlackBerry tau tentang salah satu Fasilitas dari HP bergengsi ini yaitu “BlackBerry Messenger”, yang berfungsi untuk memudahkan percakapan, kirim file ( gambar,suara,music ), juga dilengkapi smiley yang sangat lengkap, dan juga bisa update status layaknya facebook, dan juga bias ubah foto Avatar sesuka kita, pokoknya mantap lah.

Keunggulannya juga walaupun menggunakan layanan wireless, kecepatan pengiriman file juga sangat hebat, tentunya karena didukung oleh fasilitas jaringan khusus Layanan BlackBerry.

Sayang sekali tentunya kalau kita tidak menggunakan fasilitas dari BlackBerry Messenger, Karena banyak kemudahan-kemudahan dan keunggulan dari BlackBerry Messenger.

Untuk memperluas / memperbanyak jaringan pertemanan antar sesama pengguna BlackBerry Messenger tentunya kita harus tahu no pin BlackBerry Messenger setiap pengguna.

Terus bagaimana kita untuk memperbanyak teman melalui BlackBerry Messenger,
Itu juga menjadi pertanyaan saya sebagai pemilik blog selama ini.

Tujuan saya membuat blog ini adalah supaya kita sesama pengguna BlackBerry Messenger bisa menambah jaringan pertemanan, dengan tetap menggunakan layanan BlackBerry Messenger, tidak menggunakan fasilitas lain

Untuk itu bagi Anda yang ingin Sharing pin dan ingin menambah teman pengguna BlackBerry Messenger silakan Anda posting komentar pada posting ini, bisa juga Anda tambahkan biodata anda untuk menarik perhatian teman untuk menambahkan kontak di daftar kontak.

Disini Anda juga bisa Download BlackBerry Messenger versi 5.0 gratis
keunggulan BlackBerry Messenger versi 5.0 salah satunya adalah kita bisa tampilkan foto kita di Blackberry Messenger.

Silakan Download dengan mengklik link dibawah sesuai type BlackBerry Anda

BBM 5.0 (For 4.7/Storm) – English Only Only
BBM 5.0 (For 4.7.1/Tour) – English Only
BBM 5.0 (For 4.5/Curve) – English Only
BBM 5.0 (For 4.6/Bold) – English Only
BBM 5.0 (For 4.6.1/Javelin) – English Only
BBM 5.0 (For 5.0/All) – English Only
BBM 5.0 (For 5.1/Storm2) – English Only
BBM 5.0 (For 4.7/Storm) – All Languages
BBM 5.0 (For 4.7.1/Tour) – All Languages
BBM 5.0 (For 4.5/Curve) – All Languages
BBM 5.0 (For 4.6/Bold) – All Languages
BBM 5.0 (For 4.6.1/Javelin) – All Languages
BBM 5.0 (For 5.0/All) – All Languages
BBM 5.0 (For 5.1/Storm2) – All Languages
Download BlackBerry Messenger versi 5.0.0.33 for BlackBerry Gemini
DOWNLOAD
SELAMAT BERGABUNG DI

blackberrymessenger.blogspot.com

Blog ini dibuat tahun 2009 dan hanya 1 post saja
Dan ini saya update per 26 oktober 2013 untuk mengucapkan selamar datang untuk pengguna BBM dari Android , silakan share PIN anda disini, semoga Jaringan pertemanan BBM anda semakin luas untuk digunakan sebaik-baik nya

Ada titipan Iklan bisnis terbaru dari Ust. Yusuf Mansur

klik aja DISINI untuk Info lebih lengkapnya

316 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 316   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

Ntar kalo aku udah beli blackberry, pasti aku akan sharing pin ku disini

Deni Aryanto mengatakan...

Oke, akan kami tunggu, jangan lupa lampirkan juga biodata anda

Anonim mengatakan...

wah ternyata blackberry punya aplikasi chatting sendiri ya... Wah
Enak tuch, yang jelas anggotanya pengguna blackberry semua donk
Bisa cari rekan bisnis disini kaya'nya
Wah, harus cepet-cepet beli blackberry nich

Anonim mengatakan...

Hai nama ku maulida
Ini pin aku 212291A3
Add aku ya.. Mksh

Anonim mengatakan...

Putra
Pin: 20F7573D
Add ya..

Anonim mengatakan...

add aku lewat email deniaryanto@ymail.com
aku tunggu.....

rien mengatakan...

mw dong ikut gabung di bbm>>>biar nambagh silahturahim....
cara mengembangkan groupnya gimana y mas???
temenku cmn 1 lo di bbm...
kaciiaaaannn banget khan...
jadi gk berkembang....

Deni Aryanto mengatakan...

rien, kan tinggal bagi pin bb Anda.. atau ym anda atau email yang udh anda daftarkan ke bbm anda

Anonim mengatakan...

ikuutan..
buddy
pin :211FFE89

purusotama.blogspot.com mengatakan...

Hey....ni pin aku 250690AA
Add yach....

purusotama.blogspot.com mengatakan...

Hey....ni pin aku 250690AA
Add yach....

krisnantha mengatakan...

Hey....ni pin aku 250690AA
Add yach....

Deni Aryanto mengatakan...

Ok.. Met gabung

Anonim mengatakan...

Hai teman2 add aku yah Nino
Pin 21240EE6
thx

Anonim mengatakan...

arsapradja@gmail.com

Deni Aryanto mengatakan...

wah... udah mulai banyak nih pengunjung dan yang udah bagi2 pin bbm... tambahan buat teman2.. RIM telah menjamin bahwa pin kita aman.. jadi janga takut khawatir dengan pin bb anda.. met sharing ya...

Unknown mengatakan...

apakah untuk menggunakan bb mesenger harus berlangganan dulu paket blackberry dari operator..?

putra mengatakan...

hay sy putra nih no pin ku
pin : 21D5AE2A
trims

gaviota-group mengatakan...

mohon bantuan dr ahli-ahli....
begini, bini saya kebelet pengen beli BB gemini,tp saya masih bingung dg :
1. PIN... maksud dan fungsinya PIN tsb untuk apa?semisal saya harus beli BB yg bekas apa saja yg perlu diperhatikan dg PIN tsb????
2. BB Messengger... apakah itu kayak chating tp tanpa pulsa ato gimana?
3. apa saja yg perlu di cek jika saya harus beli BB gemini bekas?(perlengkapan dan asesorisnya)
4. apa kekurangannya?
5. semisal mau beli BB gemini yg baru,sebaiknya beli di konter HP biasa ato ke OPerator?dan bagaimana dg garansinya?

saya mohon dg sangat bantuannya,cos saya masih pemula dg BB.... hanya sedikit yg saya tau ttg BB.... 1x lagi mohon bantuannya.
Terima kasih...

rara amelia mengatakan...

q rara pgn cr tmen
add q yaa
pin q 271bf243

Deni Aryanto mengatakan...

mohon bantuan dr ahli-ahli....
begini, bini saya kebelet pengen beli BB gemini,tp saya masih bingung dg :
1. PIN... maksud dan fungsinya PIN tsb untuk apa?semisal saya harus beli BB yg bekas apa saja yg perlu diperhatikan dg PIN tsb????
2. BB Messengger... apakah itu kayak chating tp tanpa pulsa ato gimana?
3. apa saja yg perlu di cek jika saya harus beli BB gemini bekas?(perlengkapan dan asesorisnya)
4. apa kekurangannya?
5. semisal mau beli BB gemini yg baru,sebaiknya beli di konter HP biasa ato ke OPerator?dan bagaimana dg garansinya?

saya mohon dg sangat bantuannya,cos saya masih pemula dg BB.... hanya sedikit yg saya tau ttg BB.... 1x lagi mohon bantuannya.
Terima kasih...

Jawaban

1.Pin itu fungsi nya untuk membedakan BB yang satu dengan BB yang lain, juga berfungsi untuk komunikasi sesama BB lewat Blackberry Messenger
2.BB mesenger seperti chatting, tapi sudah nggak kepotong lagi pulsanya itu udah termasuk layanan blackberry internet Service, setelah register misalkan ketik Bulanan ke 889(indosat) anda sudah mendapatkan layanan full service
3.Yang di Check pin dan imei, tekan alt+aA+H
4.Kekurangan BB Gemini kamera nya tanpa flash.. N agak lemot karena memory internalnya cuma 128mb, tapi bisa diatasi dengan upgrade OS
5.Sama saja... Menurut saya pilih yang termurah saja..

gaviota-group mengatakan...

terima kasih info nya bro....
akhirnya beli jg gemini white...
dan satu lg pertanyaan :
saya secara tidak sengaja menghapus menu bahasa indonesianya...bgaimana cara mengembalikan menu bahasa indonesia tsb agar kembali/pulih kembali?
sekedar info : atas saran teman,saya melakukan wipe,tpitu tetap tidak bisa memunculkan lg menu bahasa indonesianya...
1x lg mohon bantuannya. terima kasi.

Anonim mengatakan...

Hai aq johan add pinq ya 22471436

Choky mengatakan...

Boleh jg neh ikutan buat nambah2 temen
Gw Choky Pin 30AF8000
Salam kenal semua .......

Anonim mengatakan...

pin bb aq 3000D378
invite y nm q ismail asl q dr palembang age 20thn

feri mengatakan...

gw ikutan dech....
emm...PIN gw 219177b4
thank you..thank you...
N bisa shering mslh BB y mas?

ervi mengatakan...

add pin ak jg yaa tmn"
2339FF39
makasiih

Anonim mengatakan...

gimana sih cara nge-add teman melalui pin bb'a????

thanks before.

Deni Aryanto mengatakan...

feri berkata...

gw ikutan dech....
emm...PIN gw 219177b4
thank you..thank you...
N bisa shering mslh BB y mas?

6 November 2010 15.56

ervi berkata...

add pin ak jg yaa tmn"
2339FF39
makasiih

11 November 2010 17.56

Anonim berkata...

gimana sih cara nge-add teman melalui pin bb'a????

thanks before

Jawaban:
Ferry: Oke,, tanyakan aja masalah bb disini

Ervi: Oke.. Saya add ya..

Anonim: Di aplikasi BBM pilih menu ‎​ cari invite contact, masukin no pin.. Gampang kok

Anonim mengatakan...

aku asta
Add lewat email ya. asta_green_delt@yahoo.com
Thx. :-)

Deni Aryanto mengatakan...

Oke asta.. Langsung saya add

Anonim mengatakan...

nih pin gue....!!!!
229BE8BE
renta,cow,madiun

Anonim mengatakan...

Gw edmond,pin gw 233EC30D salam Kenal semua nya yach,btw kalo ada yg mengalami kesulitan dengan komputer or laptop nya,bisa contact gw karna kebetulan gw teknisi komputer yg bekerja di pusat service komputer well-comp.thanks

ahmad_gtoo mengatakan...

weww,,boleh jg tp sebelum'a
asalamualaikum semua
add my pim jg y
20F7DB51

o y w ahmad,,,
thanks B4 guys

sii linglung mengatakan...

gini aku tuh baru beli bb skitar 3 bulanan yg lalu !!

aku pengen mainin bbm !
tapi ku ga tau gmn caranya nge add pin bb !

ruwet !
kLoo aku nge add pasti pending !
kasi tau dong gmn caranya nge add pin bb !
thx sblumnyaa !

please kasi tw yy !

Gerry mengatakan...

Hai encang-encing semua
saya mau ikutan nih,,
nama saya Gerry

add PIN mee.; 20EB74FF
mksih.......

Anonim mengatakan...

hi aku anggi
add aku ya,,, no pin aku 24A56FD9
THanks y

HiRa mengatakan...

hy... Q hira pinQ 3174480D
Add yach... ^_^

razaq mengatakan...

aq rozaq
pin bbm aq:258b6eef
aq pengen gabung N cari temen aja.....
add aq ya.....

razaq mengatakan...

aq rozaq
pin bbm aq:258b6eef
aq pengen gabung N cari temen aja.....
add aq ya.....

razaq mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
razaq mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Hay...bebe Ikutan bergabung ya nieh pin ku 20F13763

mas ajek mengatakan...

Agan2 smua ni pin ane 22DDA6C0 di tunggu add nya..salam kenal.

mas ajek mengatakan...

Halo agan2 smua..ni pin ane 22DDA6C0
Add me ya...
Salam kenal

Anonim mengatakan...

Hai...
Salam kenal semua,
Nama : Fery
Pin. : 26B2C9E2

Anonim mengatakan...

Hay lam kenal ...
Aq vebby @ surabaya city
Senang bisa share disini
Pin aq 22DD4590
Thanks ....

PIETY_SHOP mengatakan...

Piety shop: menjual berbagai barang unik yg jarang ada di pasaran dgn harga yang terjangkau :
# penyedot komedo 4 in 1
# sisir ion pelurus rambut
# pemutih gigi
# plester pelangsing
# lilin elektrik tanpa api
# catok mini
# pelentik bulu mata elektrik
# sliming lift
# pengikal rambut , dll... Ayo gabung di PIN 23BE424C

sopi lestari mengatakan...

hayy add me ya ini pin bb gue 2341f6D8

Anonim mengatakan...

heeyy,,,
dont miss it to invite my pin 2694F466

Anonim mengatakan...

hyy ku vicky

224AC1F8

Anonim mengatakan...

Add PIN aku 2106ae04
Bagi yg mao beli BB baru ato cek harga bisa tanya" aku...thx...

Anonim mengatakan...

Hai quw miea...
Ne pin quw 26A1F5E0...
Add yach..quw tnggu!!!
Oia ne quw ada ym jg
Miea.ervina@yahoo.com
Talk jg ada...
Mieaarvin@gmail.com
Thx yah.....

Anonim mengatakan...

Mksih y aq dw

Anonim mengatakan...

Add me ya my friend 2104D566

Anonim mengatakan...

Lam knal wat smua na...
Aq camelia,mau tnya gmn c cara na cari temen BBM an?..

Tq...nich pin aq 306E02E2

Anonim mengatakan...

Hy aq william..  q hbs q reset jd k hpus smua nh add aq y..pin:220e5dd1

WiLLiam Gates mengatakan...

Hy aq william..  q hbs q reset jd k hpus smua nh add aq y..pin:220e5dd1

Anonim mengatakan...

Hai nama ku rama
Ini pin aku 2751AC0C
Add aku ya.. Mksh

Anonim mengatakan...

Hai nama ku rama
Ini pin aku 2751AC0C
Add aku ya.. Mksh

Anonim mengatakan...

Gw cwo 22 th invite me 2175DD20

Anonim mengatakan...

Citra nie...ini pinku yua..2696ff82, ditunggu yg m jd teman ku..tq

Anonim mengatakan...

Add aku ya aziz. Nie pin aku 274ff89

Anonim mengatakan...

asww.aku dian.pgn nambah temen n ilmu lwat bbm.trutama yg suka english n traveling.add aq ya.2777656c.thanks a lot

Anonim mengatakan...

HI.. Gw rayza.pin gw : 21E2FD67

Anonim mengatakan...

Ni pin Q 312C2592 , add Q ye...
Q nax pklongan, lahir thun 1994.

Choiroel_6 mengatakan...

Ni pin Q 312C2592 , add Q ye...
Q nax pklongan, lahir thun 1994.

˚☺k! ˚☺k! ˚☺k! mengatakan...

Numpang titip pin dong...
Aq ank asli surabaya tpi lgi kerja di saudi...
My pin:2397B21A
Add ya...
Mencari persahabatan&jaringan...

Anonim mengatakan...

Mahesa,pin 242111d8..
Thanks for add,

Anonim mengatakan...

Mahesa,pin 242111d8.
Thanks for add.

Anonim mengatakan...

Ssstth...haii themend" smua knlin gua dhani arroghand 08.juli.1991
Gua gag adda themend nii d bbm gua buadt iang adda & iang gag adda add gua iia..ni pin gua 2607BA19 d tunggu iia..
Makasii iia flend smua..
Jangan sungkan jangan ragu
Klik jj oke..

Anonim mengatakan...

Hi,,nama sya Aris Jakarta,,,ni pin bb aye 213884c1,,,di add yach

Anonim mengatakan...

2613B60D add me okey.. Biar nambah2 teman .•├┼ム├┤ム┼┤ム •.
Tar clo uda d invite br knalan oke. >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡

Anonim mengatakan...

2613B60D
2613B60D
2613B60D
2613B60D. Invite aku yess, GBU.
2613B60D
2613B60D
2613B60D
2613B60D
2613B60D
2613B60D

Anonim mengatakan...

Hay, aku Sary.add aku ya... (27B375CE), terimah kasih.

Anonim mengatakan...

Hay, aku Sary.add aku ya... (27B375CE), terimah kasih.

Anonim mengatakan...

Haiii aq criztinn in pin aq 27dcc909

Anonim mengatakan...

Hay aq sahieka add pin aq yha 316204ED

Anonim mengatakan...

Gw hey dijkrta add gw yach pin 277f0cf5

Anonim mengatakan...

Add my yach gw hery 211fd5
da

Anonim mengatakan...

Heyyy all friend ! It's me byby 21 years old ! I need bbm friends you can add me, my pin 27FEFA90 !

Anonim mengatakan...

Anonim berkata...

Gw cwo 22 th invite me 2175DD20

26 Juli 2011 10:16t tolong d hapus ya bang den

Anonim mengatakan...

Gmna cara hapus komentar anonim

Anonim mengatakan...

add saya 22EBB1DE

Anonim mengatakan...

aq TATA
pin 257ef089

Anonim mengatakan...

COWOK
PIN 233A2C6B

Anonim mengatakan...

add saiia
30f4ae29

Anonim mengatakan...

Rizky namaku,
27832386 pin ku,
Add q ea all friend
Thank y

Anonim mengatakan...

invite pin aq yah.....275b3f73......

Anonim mengatakan...

Invite pin aku dong .
Namaku Chika Amalia Putrikusuma .
Pin aku 30051238 :)
makasi

Anonim mengatakan...

add me y
pin 275F164B
email alonekaka@ymail.com
oka

Anonim mengatakan...

Hy....baru gabung nih....BBMan G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ seruu kalo temannya kurang banyak...invite Ω̶̣̣̥̇κ̣̇υ̲̣ ¥ǟ ..ƴƛήƍ mo temenan or sahabatan,,

Invtie Ω̶̣̣̥̇κ̣̇υ̲̣ ϑî 27AD34E3,,ditunggu Ƴªª...
Makasih,,

Anonim mengatakan...

Add q z,q iy`am 308a7cb1

Anonim mengatakan...

Hii kawan2 semua..
aku Jecky/Surabaya

add aku ya, buat nambah2 teman ajaa ^.^
2775CADE

Anonim mengatakan...

hyyy.. aku andi.. add bbm_ku dong.. ni no. pin_nya : 20EA8A6B

Anonim mengatakan...

add pin gw yach
210f7d2b
firdaus JKT

Anonim mengatakan...

hy....gw eka nak skw...add gw ye,..ni pin gw......3104429D

Anonim mengatakan...

Hai aku joel add pin aq Ɣªª..
27F81FD7

KyeArz mengatakan...

gan gak bisa apa ya kalo komentar pinx dihapus?? tolong donk gw pengen ngapus share pin gw!! mohon bantuanx

Anonim mengatakan...

Hai..ikutan juga Đ☺ήk .. Add pin. Aku IŸªªªąà. My pin:25E2262E tnk's nama ‎ǟК̣̣̥ϋ. Marsela dominique:)

Anonim mengatakan...

Hai..ikutan juga Đ☺ήk .. Add pin. Aku IŸªªªąà. My pin:25E2262E tnk's nama ‎ǟК̣̣̥ϋ. Marsela dominique:)

Anonim mengatakan...

Nama ku di add ku ya pin 27D0A17A

Anonim mengatakan...

Invite Ακ̤̥̈̊μ̥ yach dee. 20ef9095

Anonim mengatakan...

add me please 286E2086

Anonim mengatakan...

hai....aqu baru lg BBMan.gabung donkkkk..................

Anonim mengatakan...

aku abis punya bb,kmarin bru beli.

Anonim mengatakan...

Namaku iwan putrawan, banyak teman banyak rejeki, ini no pin ku 2618D8C5

SISA EXPORT mengatakan...

ayo...mari kita berbisnis lintas kota, provinsi dan pulau di seluruh indonesia.
orang luar indonesia pengen banged garap sdm indonesia yg luar biasa.
napa kita yg org indonesia ngak menggunakan sebaik-baiknya kekayaan kita?
thank u all.
kurniawan - bandung - 27EA7F80

Anonim mengatakan...

Mau đό̲°˚˚ºηƙ ikutan gabung
Nama aku nitta
Pin 2855B339

Ditunggu ya (◦'⌣'◦ )

Anonim mengatakan...

Name is budy,my pin 256C0352
Paramore only...

Anonim mengatakan...

Za kerja di papua Timika tembagapura' cri temen sebanyak mungkin Add yak ni pinqu 314BF0CC " Ary Ota "

fenny_20 mengatakan...

assalam,,

aq fenny di makassar,..
add aq jg yah
pin.ku 316cc0da

makasih,,..

Unknown mengatakan...

mau promo nih PIN saya 282a3e95 ... add yah ...
by : vivi

Anonim mengatakan...

hmmmmmmm kykx boleh tuuh buat nambh n knlan am tmn luar daerah
Hai lamken sem my pin 27852e2a

Anonim mengatakan...

hmmmmmmm kykx boleh tuuh buat nambh n knlan am tmn luar daerah
Hai lamken sem my pin 27852e2a

Unknown mengatakan...

Tips dan trik yang bagus gan..
ingin tau trik memperbanyak teman di bbm?? Cara Memperbanyak teman di bbm

salman alfarisi mengatakan...

boleh jga nee.,., mw gabung ah ,., add aqu y ! 261bb990

salman alfarisi mengatakan...

hai.,gw mw cri tmn nee.,invt gw y ! pin 261bb990

Anonim mengatakan...

Achmad

Pin: 27799f4e

LissaSakti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

pengen tambah temen jg nin,, Lissa 31, 27799F6C

intan mengatakan...

wah seneng ada forum ini
add saya ya,intan-bandung 2825cc82
thanks

Anonim mengatakan...

Gw slim kasmara cowok nyari ttm pin gw 224069b3 bogor

Anonim mengatakan...

Khusus buat cewe-cewe yg mau ttm invit ya (slimm kasmar@) bgr

Anonim mengatakan...

Hyy
Nie gue SABRYE, bwt yg punya BBM, add aku dunk,262BF099. ..... !!!

Trims,, ku tunggu eaa !!!

(_,_)

Anonim mengatakan...

Hai nama ku devi sepertinya musti ikutan nih cari kawan baru add ‎​ªķΰ ya ni pin bbku 30B6Ec83 tq

MERAIH REJEKI LEWAT INFAQ DAN SEDEKAH BUKAN BISNIS ONLINE BUKAN MLM mengatakan...

MERAIH REJEKI LEWAT INFAQ DAN SEDEKAH BUKAN BISNIS ONLINE BUKAN MLM
Sebelumnya Anda Harus Mengerti Bahwa PROGAM Ini :
Bukan Adsense
Bukan Adbrite
Bukan Pay Per Click
Bukan Smart Machine System
Bukan Forex
Bukan Hack Egold
B ukan Binary System
Bukan Investasi Dinar Irak
Bukan Bisnis Pulsa
Bukan Spill Over System
Bukan Matrix System
Bukan Reksadana
Bukan Program Berhadiah
Bukan Bisnis Penipuan
Bukan Money Game
Bukan HYIP
Bukan Skema Piramid
Bukan Arisan Berantai
Bukan Program Investasi
Bukan MLM
Bukan Network Marketing

INFO TENTANG PROGAM LANGSUNG BUKA SAJA:
www.mukjizatbersedekah.blogspot.com
Kontak Admin:
PINBB 32618BBE

Mpe mengatakan...

SALAM KENAL SEMUA
ADD MY PIN
28D6A409
NAMA SAYA FERRY
KONTAK BB ANE MSI SEDIKIT NIE..
MAKLUM BARU BELI BB HEHE . .

Mpe mengatakan...

SALAM KENAL SEMUA . .
ADD MY PIN
28D6A409
NAMA SAYA FERRY
MAKLUM BARU BELI HP BB
KONTAKNYA MSI SEDIKIT NIE

Anonim mengatakan...

Hy msi gbung y' w eric invite w di 20e092d6

Anonim mengatakan...

Add my pin 2213BF9C ya,,,,,,,
Ayu Rohimah 19 thn Jkt

green mengatakan...

Wah bgs nih bs nmbh tmn bbm yg buaxk
Nm gw jeye, slm knl smux
Pin gw 2936A289

green mengatakan...

Add pin gw y
Nm gw jeye , slm knl semuax
2936A289

Anonim mengatakan...

Pengen punya banyak teman, klo bisa dapat jodoh jga nga pha2.......

:D.

di invid ya. PIN : 289d05f9 {yudhy}

Anonim mengatakan...

Ah share pin di sinih udh di add pada di hps lg jdi mls deh tau knpe .tq devi

Anonim mengatakan...

Ini ikutan juga ya.. :)

Cowo nama ando
Pin:27de2faf
Ditunggu.. Ɣa ☺

Anonim mengatakan...

Heyyy

Aq Ayu umur 19 thn.
Add pin aq ya 2213bf9c.
Terutama cwe. Aq pengen punya byk temen.

Thx.

Anonim mengatakan...

Hy..
Ikutan donk, aq riska.
Pin BB 22cbad65

Anonim mengatakan...

Hy..
Aq riska
Nyari teman sekaligus nyari rekan bisnis (klo ada)
Aq jual grosir kmja anak2
Add me 22cbad65

ICHIGO MASHIMARO mengatakan...

ini temanku, cowok, dari India, cakep, mo cari teman bbm.
yang penting kalian bisa bahasa inggeris lah.
add him -> 28D06AE0
Namanya Niyaz, umurnya 22.

Anonim mengatakan...

Ikutan donk knalin gw ridho..invit ja 26d716c

Anonim mengatakan...

Invt y yang brada di jambi yang mau invest, berbisnis atao kenalan ma aq,dimana pun 237299a6 Joe

Anonim mengatakan...

Hey gw diyan by Cari tmn invite y pin288b2bed

Anonim mengatakan...

Add q yach pin:21C54707

Anonim mengatakan...

Hai.. Aq antho..20d847e3 di bandung.. Cari pacar nihh.. He☺ нë²..нë²..нë².. ☺

Anonim mengatakan...

Ai gw cwo batam pengen cari teman bbm add gw. Ya 300b589e

Anonim mengatakan...

Ai gw cwo batam pengen cari teman bbm add gw. Ya 300b589e

Unknown mengatakan...

ni pin w 27EDECD1
avoy89
salam the blues
KTBFFH

Anonim mengatakan...

NumPang nYingGah gan
Gubuk'a baGuz
Pluz buat admin

Kalau boleh gabungin di grup ya gan
2800D831
Itu pin ane ga..

Thank'z gan
JanGan lupa di invid ya all
Kaburrrrrrrrrrrr

Ashar Sakir mengatakan...

269C3DD9

add yah
Asthon

Ashar Sakir mengatakan...

269C3DD9
add yah...
Ashton...

ferdinan mengatakan...

20e252c7

ferdinan carlos mengatakan...

ferdinancarlos.blogspot.com
the_ferdi@rocketmail.com

Anonim mengatakan...

Nih pin qku 21DA46ff

@dheppydheppot mengatakan...

anonim berkata ;
@dheppydheppot
30616956
invite gw yah ...

Agus Rusli mengatakan...

saya rusli ...
add aku ya 326cf3bf

.....ditunggu loh

Anonim mengatakan...

nama q arief nugroho nih pin q 282A92B2
di invite yaa

Anonim mengatakan...

add aq ya
terutama cewek 296532af

Anonim mengatakan...

Invit gue 29B80CBF
Gw cowo

Anonim mengatakan...

add ping ku gayz 21103e89

Anonim mengatakan...

ku shinta dari batam add pingku ya
27f2a0f9

imhe mengatakan...

saya imhe ...
add aku ya 277bbc7f

ditunggu loh

Anonim mengatakan...

Hai aku fenti

Anonim mengatakan...

Hai ini pin bbm ku tolong invite yah siapapun gak masalah aku mau banyak temen dan persahabatan untung untung kenalan nyambung he he he he

Anonim mengatakan...

Buat semuany ini pin bbm ku tolong invite ya aku fenty salam kenal semuanya aku asli jawa timur pamekasan madura ini pinku ping aku ya tak tunggu secepatnya 25e411ad

Unknown mengatakan...

q widhy. 27818963. ta tggu invitenya :)

Anonim mengatakan...

q Nana .. 21th hehe
add aq... 295F9754

thx

Barmawi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Barmawi mengatakan...

invite me 276D7D57
IbaR

Anonim mengatakan...

Hai aku boy cri kln janda yng serius at aku eyya 300A3190

Anonim mengatakan...

Anda butuh herbal.....!!!
ada
- Habbatus sauda
- Minyak zaitun
- Madu
- Dll
Hub Pin 287da3e1

Anonim mengatakan...

dari medan
pin: 2141cd81

Anonim mengatakan...

klik disini cara sebar pin secara cepat otomatis ke 5000 invite ,klikdsini = http://gambar-loe.logspot.com

Anonim mengatakan...

INVITE AQ YA PIN 3209F095
THANK

ANAK BLOK HAWU mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ANAK BLOK HAWU mengatakan...

hey aku putri tolong invite
nih pin ku 275971AF

Unknown mengatakan...

add Catfit chating BB q yupz
2748E1255
Ardyz_blackwhite@yahoo.com
surabaya 1991

Unknown mengatakan...

numpang promote juga 30CEB9C7

Unknown mengatakan...

invite gue ya..
2962a3c3

Anonim mengatakan...

gue cowo tinggal di bandung
add pin gue 29E3C49A

Anonim mengatakan...

Add me :) 305db5b0 thx .

Anonim mengatakan...

aku boleh gabungya ni pin ku 273DDE07

Anonim mengatakan...

add aku yak para cowo2

29748061

Anonim mengatakan...

add aku yak para cowo2

29748061

jes shop mengatakan...

Add pin:28303BE6 tq all beauty shop

Anonim mengatakan...

Invite aqu yach 281C54FD from palembang

Distributor mengatakan...

invite aku ya teman2 semua se luruh indonesia. pin ku 3315AA18 - hilal malang jatim

Anonim mengatakan...

Ikut jg 2940E9BB

Unknown mengatakan...

Ngikut gabung add my pin ya plend 30011407 ,, met knlan smw

Anonim mengatakan...

invite aku di 3069C11D Isna Anissa

Unknown mengatakan...

Tori putra
2936bb39

Anonim mengatakan...

Siapa ja Ɣƍ mau brteman
28A36433...

Anonim mengatakan...

Add ya 28BF63E4, gue cewe :) thanks

Anonim mengatakan...

agung 2A41CD02

Anonim mengatakan...

saya ariel,invite kan ya.
28025e13
terimakasih

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

saya adi,28025e13
tolong d invite ya

Anonim mengatakan...

invite me plis 2917054B
nafiz nak batam

Anonim mengatakan...

di jual baterai bb doble power merk hippo, harga 75 ribu
pin : 293BAEFB

Anonim mengatakan...

add ku ya 29b5967c

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 316   Lebih baru› Terbaru»